Rabu, 11 Januari 2012

SMKN 2 Dompu Juga Gelar Rapat Persiapan ISO

Karijawa,KM-
Drs.Assraruddin
Tepatnya Rabu pukul 16:00 wita sore jari ini Kepala Sekolah SMKN 2 Dompu Drs.Assraruddin menggelar Rapat Rutin sekaligus rapat persiapan sekolah untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008. Rapat yang digelar di lokasi sekolah tersebut dihadiri oleh seluruh staf yakni Guru-guru dan Tata Usaha (TU) sekolah.
Meski sekarang SMKN 2 Dompu merupakan sekolah yang masih menumpang di Sekolah Dasar SDN 13 Dompu, namun semangat Sekolah dalam hal ini Dewan Guru dan Staf lainnya yang dipelopori oleh Drs.Assraruddin ini benar-benar patut untuk dicontoh. Hal ini terlihat dari antusiasme kru SMKN 2 Dompu dalam menyambut baik persiapan yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.
Sebagai langkah awal SMKN 2 Dompu melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Manajemen Mutu Moh.Diaul Akbar, ST telah melayangkan surat undangan kepada Sekolah SMKN 1 Kota Bima untuk diminta kesediannya memberikan Pelatihan ISO kepada SMKN 2 Dompu.”SMKN 1 Kota Bima kami pilih sebagai pembimbing ISO untuk sekolah kami karena sekolah tersebut selain dekat dan karena pertimbangan biaya, Sekolah itu juga sudah mendapatkan Sertifikasi ISO. Jadi, kami sederhananya hanya meminta mereka untuk berbagi pengalamannya saja dalam hal ini”. Demikian ungkap Kepsek Drs.Assraruddin.
Jika dibandingkan sekolah lain, Meski hanya bermodalkan dana yang sedikit Kepsek SMKN 2 Dompu berharap agar anggaran sekolah yang dialokasikan untuk Kegiatan ISO ini dapat dioptimalkan dengan baik sehingga tujuan bersama yakni mendapatkan kesetaraan mutu dengan sekolah yang telah bersertifikasi ISO dapat dicapai.
Dengan adanya kegiatan ini, Drs.Assraruddin berharap agar berbagai pihak yang berwenang dapat membantu SMKN 2 Dompu mendanai usulan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) bagi SMKN 2 Dompu agar mutu yang diinginkan dapat lebih tercapai sesuai dengan yang telah dicita-citakan bersama.[W02]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes